NASIONAL

Tim III personil Ops Aman Nusa Polres Kepulauan Tanimbar di bawah Pimpin Kabag Ren Giat PAM rutin pelaku perjalanan

Tim III personil Ops Aman Nusa Polres Kepulauan Tanimbar di bawah Pimpin Kabag Ren Giat PAM rutin pelaku perjalanan
23Views


Tribratanews.polresmtb.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Senin 15 Februari 2021, pukul 10.15 wit kegiatan rutin pengamanan pelaku perjalanan yang tiba dari luar Tanimbar dengan Pesawat Wings Air dengan nomor Penerbangan IW 1516 dari kota Ambon oleh personil Tim III Operasi Aman Nusa II Polres Kepulauan Tanimbar yang dipimpin oleh Kabag Ren Kompol M. Uwaubun.

Penumpang yang berangkat berjumlah 36 orang dan penumpang tiba (pelaku perjalanan) berjumlah 40 orang dan tetap diberlakukan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 oleh petugas kesehatan Gugus tugas Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil Operasi Aman Nusa dan personil TNI Kodim 1507 Saumlaki dan Instansi terkait lainnya di Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki.

Pelaku perjalanan wajib menyerahkan identitas lengkap dan alamat kepada Gugus tugas dengan ketentuan wajib melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari terhitung waktu tiba di Tanimbar dan tidak diperbolehkan melakukan aktifitas di luar rumah.

Turut hadir dalam kegiatan Pengamanan mendampingi Kabag Ren Polres Kepulauan Tanimbar, Kasat Intelkam Iptu J. S. Lekahena, Ka Subbag Sarpras AKP A. J. Taroreh dan Kapolsek Wertamrian Ipda J. Samponu.

Kegiatan Pengamanan berlangsung aman dan lancar.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan