NASIONAL

TNI-Polri Di Bontang Gelar Gowes Bersama

TNI-Polri Di Bontang Gelar Gowes Bersama
36Views


Bontang – Tingkatkan Soliditas TNI – Polri, pejabat dan anggota Polres Bontang, Kodim 0908 Bontang dan Den Arhanud 002 Bontang menggelar Gowes bersama, Jumat (5/3/2021).

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, Dandim 0908 Bontang Letkol Arh. Chioirul Huda, Dan Den Arhanud 002 bONTANG Mayor Arh Ronald Ginomgon Simatupang dan Dan Sub Den POM TNI Bontang pimpin acara Gowes tersebut.

Turut serta pula para Perwira dan anggota Polres Bontang, Kodim 0908 Bontang dan Den Arhanud 002 Bontang dalam rombongan gowes bersama di wilayah Kota Jombang ini.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH mengatakan, Gowes ini selain menyhatkan juga untuk meningkatkan soliditas TNI – Polri di wilayah Kota Bontang dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat.

”Sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari – hari dengan aman dan nyaman. Apalagi di saat situasi Pendemi Covid 19. Pelaksanaan Gowes TNI – Polri tetap memperhatikan protokol kesehatan dan membatasi jumlah anggota yang terlibat,” ujar AKBP Hanifa panggilan Kapolres Bontang.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan, yakni dengan selalu memakai masker saat aktifitas di luar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan