NASIONAL

Urddokes Polres Merauke laksanakan Rapit Antigen kepada ABK Kapal.

Urddokes Polres Merauke laksanakan Rapit Antigen kepada ABK Kapal.
46Views


Polda Papua, Polres Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Pauurdokkes Polres Merauke dr.Rahmadani beserta anggotanya kemarin (8/3) melaksanakan Rapit antigen kepada para ABK Kapal nelayan yang sandar di Pelabuhan perikanan Merauke. Selasa, 9/3/2021.

 

 

Dengan bekerjasama dengan Satuan Polair dan dinas perikanan Merauke terkait adanya ABK Kapal yang Meninggal kemarin sebanyak 3 orang sehingga hari ini kami telah melaksanakan pemeriksaan rapit antigen kepada puluhan  abk Kapal Nelayan.

 

 

Dikatakan Paur dokkes Polres Merauke bahwa pelaksanaan Rapit antigen bagi ABK ini berguna untuk mencegah dan mengetahui  kondisi Kesehatan para abk kapal tersebut.

 

 

“ Rapit antigen ini sudah menunjukkan keakrutan yang maksimal, dan untuk diketahui bahwa Poliklinik Polres Merauke juga melayani pemeriksaan rapit antigen dengan harga yang cuku standar sebesar 250 ribu rupiah,”

 

 

Sehingga dihimbau kepada warga dan anggota yang hendak bepergian dapat mengurus surat rapit antigen di Poliklinik Polres Merauke dan dibuka pada jam dinas Kepolisian.

 

 

Penulis:Andre
Editor :Rey

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan