NASIONAL

Wujudkan Polri PRESISI, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Tulungagung

Wujudkan Polri PRESISI, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Tulungagung
26Views


Tulungagung – Satuan Lalulintas Polres Tulungagung terus melanjutkan program Polantas Peduli. Salah-satunya adalah program Jumat berkah.

 

Sebagai wujud kepedulian, Jumat (05/03/21) Satuan Lalulintas Polres Tulungagung memberikan bantuan puluhan sak semen untuk pembangunan Masjid Nur Hidayah yang berada di RT 02 RW 03 dusun Srigading Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru.

 

Bantuan tersebut diserahkan KBO Lantas Iptu Suryono kepada Sukir salah satu pengurus Masjid. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Kasi Kesra Saifudin Zuhri selaku perwakilan Pemdes Plosokandang, ketua RT dan warga sekitar.

 

Sukir salah satu pengurus pembangunan Masjid Nur Hidayah mengapresiasi bantuan yang diberikan Satlantas Polres Tulungagung yang sangat membantu dalam proses pembangunan masjid.

 

“Semoga bantuan ini dapat membantu sekaligus mempercepat proses pembangunan masjid ,” ungkapnya.

 

Setelah memberikan bantuan material di Masjid Nur Hidayah Satlantas Polres Tulungagung melanjutkan kegiatan Jumat Berkah dengan mengunjungi 3 warga sekitar Masjid yang kurang mampu antara lain ,Musringatin (69) alamat desa Sumberdadi kecamatan Sumbergempol,

Siti mariyam (61), Suharti (57) alamat Rt/RW 03 dusun Srigading.

 

Kepada tiga warga tersebut Satlantas Polres Tulungagung berikan bantuan paket sembako beserta sejumlah uang.

 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno mengungkapkan rasa syukurnya dimana kegiatan Jumat Berkah hari ini bisa berjalan lancar.

 

Menurutnya melalui kegiatan seperti ini Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan ini sesuai dengan slogan Polres Tulungagung “Guyub Rukun”laksanakan kerja dengan “Ikhlas,Cerdas dan Tuntas”.

“Alhamdulillah,sampai hari ini kita bisa laksanakan kegiatan ini disela-sela kesibukan tugas kita.

 

Tentunya ini merupakan salah satu bentuk tugas Polri yang melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat, dengan penuh keikhlasan serta unruk mewijjdkan Polri yang PRESISI yakni Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Keadilan” ujar Kasat Lantas

 

AKP Aris mengakui, bantuan yang ia berikan di setiap Jumat Berkah ini tidaklah seberapa,namun mudah-mudahan bisa bermanfaat.

 

“Yang jelas bantuan kami ini tidak seberapa ,tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka dan semoga giat berbagi ini kedepan bisa terus berkelanjutan,” Pungkasnya.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan